Bintangi Series Cidro Asmoro, Erick Estrada Curi Perhatian dengan Aksi Kocaknya

Kamis, 09 Februari 2023 - 14:43 WIB
loading...
Bintangi Series Cidro Asmoro, Erick Estrada Curi Perhatian dengan Aksi Kocaknya
Aktor Tanah Air Erick Estrada baru-baru ini menyapa pemirsa melalui aktingnya dalam series Cidro Asmoro. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor Tanah Air Erick Estrada baru-baru ini menyapa pemirsa melalui aktingnya dalam series Cidro Asmoro . Serial yang ditayangkan di Vision+ ini telah dirilis pada 20 Januari 2023 lalu, dengan episode terbaru setiap minggunya.

Dalam serial tersebut, Erick Estrada berperan sebagai Erick, sahabat dari karakter utama bernama Daru (Daru Ndarboy Genk) yang merupakan anggota dari grup musik campursari Ndarboy Genk. Menariknya, beberapa unsur dalam cerita ini memang diambil dari kisah Ndarboy Genk dan musisi campursari lainnya.

Berperan sebagai sahabat yang setia, Erick Estrada juga tak lupa menunjukkan sisi komedinya di sepanjang serial. Aktingnya yang lucu sukses menghibur penonton, dan dinilai sangat natural seperti yang sudah sering ia tunjukkan.

Baca juga: Sempat Buat Heboh, Ini Fakta di Balik Foto Clara Bernadeth di Instagram Gading Marten

Selain menampilkan scene-scene penuh komedi, Erick Estrada juga tetap memberikan emosi yang kuat dengan sikap karakter Erick yang mudah tersulut dan apa adanya. Ia banyak terlibat pertengkaran dengan Daru dan memperlihatkan realita lika-liku hubungan pertemanan.

Tak hanya itu, ia juga beradu akting dengan Woro Widowati yang berperan sebagai Shella, dan Amelia Marda yang berperan sebagai Deandra. Bahkan, karakter Erick sempat terlibat cinta dengan Deandra, yang menambah keseruan drama dalam serial tersebut.

Cidro Asmoro sendiri merupakan serial garapan Puguh P. S. Admaja yang menceritakan perjuangan Ndarboy Genk untuk menjadi musisi campursari terkenal. Di dalamnya, ada nilai-nilai perjuangan, kerja keras, dan cinta, yang dikemas dengan alur cerita yang ringan dan penuh komedi.

Serial Cidro Asmoro sendiri dapat Anda saksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, serta untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Baca juga: Michael Amott Tak Pernah Menyangka Musik Ekstrem Metal Bisa Terus Berkembang

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai serial Cidro Asmoro, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)